google-site-verification: google58d114ea1a3a8504.html WELLCOME Cara Membuat File Iso Windows7 All In One ~ NEWBIE BLOGERS Flow -  Progress

MUSIK

Rabu, 18 Oktober 2017

Cara Membuat File Iso Windows7 All In One

Assalamualaikum dan selamat malam para sahabat Newbie blogger,semoga senantiasa tetap berada dalam keadaan sehat walfaifaat tentunya

Kali ini MiMin akan membagikan tips mengenai bagaimana cara membuat win AIO atau windows All In One pada windows-7.Yaitu menggabungkan dua versi windows-7.x86(32bit) dan Windows-7.x64 (64bit)menjadi 1 file ISO yg nanti nya bisa di bakar ke CD drive Installer atau ke USB flashdisk Installer.

Seperti yg kita ketahui bahwa CD windows Installer terdapat berbagai macam tipe yang disesuaikan dengan spesifikasi komputer,Microsoft sendiri memproduksi Windows 7 dalam dua versi terpisah yaitu antara lain Windows-7 32-bit dan 64-bit.Dilihat dari segi Spesifikasi dukungan hardware dan kecocokan sofware komputer,untuk komputer dengan spesifikasi ram 2 GB/lebih rendah bisa menggunakan Windows Versi 32-bit ,Sedangkan komputer yang memiliki ram 4GB/lebih tinggi spek nya sangat disarankan untuk menggunakan versi 64-bit.jadi biar gampang dan lebih Praktis serta efisien,sebaik nya kita gabung kan saja kedua versi tersebut kedalam satu CD atau Flashdisk berbentuk File iso.Applikasi yang dibutuhkan untuk menggabungkan nya yaitu "Win AIO Profesional".

Dengan bantuan Aplikasi ini maka sobat bisa membuatnya sendiri.Oke bagi sobat yang penasaran untuk mencoba nya Yuk langsung ke TKP.

Bahan-Bahan yg Di Perlukan:

➽ File Iso windows-7.x86(32bit) Download Disini
➽ File Iso Windows-7.x64 (64bit) Download Disini
➽ Win AIO Profesional Download Disini

Kalau sudah Ready lansung aja kita Buat File Iso Windows AIO nya

Ikuti langkah-langkah berikut ini:

➥ Extract windows 7 ultimate x86 dan x64 yang sudah sobat download tadi untuk di gabungkan menjadi win7 AIO.
➥ Extract juga "Win AIO Profesional"yg sudah di Download.
➥ Kemudian Jalankan WinAIO Maker Prefessional dan Klik "AutoIAO".

➥ Tahap selanjutnya Browser dimana folder yg sudah dibuat untuk menyimpan IAO nya(disarankan membuat Folder sebelumnya selain dari "Drive C" pd komputer nya)Klik ok,selanjut nya klik Folder yg ada tulisan "select extract x86 Iso"untuk windows 32 bit nya dan Folder "select extract x64 Iso" untuk windows 64 bit nya,silahkan centang x64 Recovery Mode setelah itu klik :start compilation" seperti pada gambar di dibawah ini.




➥ Maka berikut nya proses pembuatan win Aio berjalan, tunggu proses nya sampe selesai.pada gambar di bawah ini sedang berlangsung pembuatan win AIO nya sampai dengan selesai.

➥ Setelah proses selesai maka akan tampil "notication atau pemberitahuan" bahwa proses pembuatan Win AIO nya telah selesai.

➽Dengan Demikian file kompilasi kedua versi Windows 7 32bit dan Windows 7 64bit kini sudah SIap untuk di buat installer/bootble windos-7 nya.

Untuk cara membuat Installer/bootble nya baca disini ya Sob.

Note :

⟴Ketika sobat menginstal ulang win 7 sobat maka sobat akan di mintai untuk memilih windows versi berapa yang akan di instal apakah versi 64 bit ataukah versi 32 bit-nya,tinggal pilih yang sesuai dengan tipe KOMPUTER/LEPTOP YG AKAN DI INSTAL windows 7 ULTIMATE sobat.

⤄Demikianlah cara membuat windows7 all in one semoga dapat bermanfaat bagi Sobat Newbie,WASSALAM.⤄

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya , silahkan berkomentar yang sopan,beritahu Admin Apabilah ada link Download yg Mati agar Segera mimin perbaiki.Trims